Fakta Menaikkan Profit Bisnis Di Internet Hingga 10x Lipat

Yang sering dirahasiakan oleh para elite marketer

7 Materi

Ratusan Orang Telah Membuktikan

10 Artikel Ilmiah

Testimoni

Tadinya saya ingin bilang kalau kelas ini sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin membangun bisnis online, tapi rasanya GAK FAIR kalau saya yang cerita. Biarkan mereka yang cerita.

Tahun 2020 lalu..

Di pagi hari. Di ruang tamu . Itu adalah hari dimana aku ketuk palu sebagai lulusan magister. Waktu itu aku yudisium secara online karena masih dalam keadaan covid 19. Di dalam pikiranku, apa yang harus kulakukan setelah ini? pekerjaan apa yang bisa aku dapat dimasa pandemi Ini? lalu, beberapa bulan berselang aku mencoba untuk mencari pekerjaan yaitu mengajar sesuai dengan ijazahku, namun tak kunjung dapat. Perekonomian keluargaku yang belum stabil, membuat aku berpikir keras untuk dapat membantu suamiku.  

Di kondisi ekonomi keluargaku yang belum stabil ini, aku ingin berjuang untuk meringankan beban suamiku, di tambah lagi suamiku sedang menyelesaikan program magisternya.

Pernah di suatu waktu anakku yang berusia 15 bulan menangis kencang, ternyata dia kehausan dan ingin dibuatkan susu. aku pun segera berjalan ke dapur untuk membuatkan susu untuknya tapi aku hanya dapat berdiri kaku yang melihat kaleng susunya telah kosong. aku tau, pasti suamiku belum gajian sehingga kebutuhan rumah dan anak belum terpenuhi. ditambah lagi gajian yang tidak menentu. terkadang bisa jadi 2 bulan sekali. akhirnya aku buatkan air gula di dalam dot tersebut dan anakku pun meminumnya. awalnya dia menolak tapi karena sangat kehausan dia meminumnya juga. Tanpa kusadari air mataku pun menetes ketika melihat anakku sedang meminum air gula yang kubuatkan tadi itu. Sebagai ibu, aku sangat merasa bersalah.

Rasa bersalahku yang melihat kebutuhan anakku tidak terpenuhi, anakku yang seharusnya makan makanan yang bergizi, minum susu teratur tapi itu semua tidak terpenuhi dengan baik. Akhirnya aku memutuskan untuk mencari penghasilan tambahan untuk meringankan beban suamiku.

Bayangkan jika anda berada diposisi saya, melihat anak sendiri yang kebutuhannya tidak terpenuhi seutuhnya, sampai sampai harus minum air gula di dot. Belum lagi memikirkan kebutuhan sehari-hari dan biaya s2 suamiku yang sudah menunggak dan terancam DO.

Alhamdulillah setelah berdikusi dengan keluarga dan suamiku, aku diizinkan untuk menjalankan bisnis online dirumah. Itu cara yang bisa dilakukan selama masa pandemi ini. Aku pun tak perlu meninggalkan anakku dirumah dan tetap bisa merawat anak serta mengurus rumah.

Setelah mendapatkan ridho suami dan doa dari orang tuaku, aku mulai memikirkan bisnis apa yang bisa aku jalankan. Saat itu aku mulai menjual produk kecantikan secara online yang hanya butuh modal sedikit. Hari demi hari kujalani. Berapapun rezeki yang kami dapatkan kami sangat bersyukur. Aku percaya bahwa jika kita bertakwa kepada Allah, Allah akan memberikan jalan keluar dari setiap masalah yang kita hadapi dan Allah akan memberikan rezeki dari suatu yang tak disangka-sangka.  Seperti bunyi ayat seribu dinar “wa man yattaqillaaha yaj’al lahuu makhrojan, wa yarzuqhu min haitsu laa yahtasibu..”. untuk itu kita harus menjalankan seluruh perintah-Nya dan menjauhi seluruh larangan-Nya niscaya Allah akan memberi rezki dari arah yang tak pernah terbesit dalam hati kita.

Alhamdulillah, selama berjalannya usaha online ini, perekonomian keluargaku membaik terutama kami bisa memenuhi kebutuhan anak kami yang masih kecil. Berawal dari puluhan orang yang order sampai ratusan orang. Setiap hari kami selalu bersyukur atas nikmat Allah berikan kepada kami. Yakinlah Allah akan selalu bersama kita. Jangan pernah berprasangka buruk kepada Allah, karena Allah lebih mengetahui dari pada yang kita ketahui. Dan kami juga tidak lupa untuk selalu bersedekah agar menjadi berkah serta membatu sesama.

Aku berharap apa yang aku alami ini bisa menginspirasi banyak orang.  Yakinlah dibalik kesulitan akan ada kemudahan.

Terima kasih kepada mentorku yang begitu sabar dalam membimbing saya hingga sampai ke titik ini. Dan untuk teman-teman diluar sana yang ingin memulai bisnis jangan takut, ragu atau malu karna gaptek. Kami di sini hadir untuk membantu teman-teman memulai bisnis hingga penghasilan ratusan juta dengan sabar dan komitmen yang tinggi.

Gabung Sekarang Di Kelas Mentoring Online Gratis